Sabtu, 21 Mei 2011

Cara Mendownload Games dari games.co.id dan Memainkannya secara Offline

Setelah postingan saya sebelumnya yang berjudul Cheat Claim Newbie Items Redeem - Ninja Saga, kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendownload Games dari games.co.id dan Memainkannya secara Offline.


Seperti yang kalian sudah ketahui, games.co.id adalah sebuah web yang berisikan game flash yang bisa dimainkan secara online dan di games.co.id tidak menyediakan link untuk mendownload game dari sana. Tapi disini saya akan memberitahukan caranya. langsung saja :

1. Buka games.co.id melalui browser kalian (kali ini saya menggunakan firefox 4 bahasa Indonesia)

2. Pilih game di games.co.id yang ingin kalian download (saya memilih Surga dan Neraka)
3. Klik kanan lalu pilih Lihat Kode Sumber Laman atau kalian bisa menggunakan shortcut 'Ctrl+U'


4. Cari kode yang memiliki akhiran '.swf' dengan cara menggunakan shortcut 'Ctrl+F'

5. Jika sudah dapat copy link tersebut dan paste di address bar, lalu buka File -> Save Page As dan Save

6. Jika sudah selesai di download, kalian bisa memainkannya dengan menggunakan Softhink SWF Decompiler atau bisa convert SWF ke EXE dengan menggunakan SWF2EXE, tapi menurut saya mengconvert format SWF ke EXE hasilnya mungkin tidak sempurna, tapi terserah pada kalian.

>>>><<<<
Translate This Page

Artikel Terkait



0 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Dilarang memberikan komentar dengan mensertakan Link Live, jika tetap ada akan segera dihapus oleh Admin

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More